latah menyambut tahun baru

Nggak tau bakal punya waktu dan mau nulis apa, tapi setelah blog-walking kemarin, akhirnya gue latah juga bikin blog baru. Memang sih, setelah nggak ada Multiply, gue udah nggak pernah menulis secara baik dan benar lagi. Soalnya memang nggak punya waktu dan medium yang semenyenangkan Multiply.

Sempet bikin Blogspot dan mencoba ikutan #365tulisan tapi akhirnya keteteran juga. Blogspot-nya udah gue kunci, karena ceritanya mungkin udah kurang relevan buat di-share lagi sekarang ini. Punya tumblr dan belakangan rajin diisi, tapi kok mulai terasa begitu aja, isinya seperti nulis di twitter atau Path tapi lebih panjang sedikit, kurang berbobot gitu lho, kayak cuma curhat-curhat nggak penting.

Nah mumpung mau tahun baru, resolusi 2013 gue adalah mulai menulis blog lagi. Walaupuuuun, bukan berarti isi blog ini bakal berbobot juga, tapi mudah-mudahan nggak cuma jadi tempat curhat aja. Yang jelas isi blog-nya bakal acak aja, nggak punya pembahasan tertentu. Mungkin lebih sering tentang anak dan hal-hal yang berhubungan sama anak.

Yak, mari kita lihat seberapa rajin/malasnya gue menulis di tahun 2013.

Leave a Reply

