lari hujan-hujanan

Dari tadi malem, udah niat banget harus lari pagi di taman Suropati. Apalagi malemnya hujan, sehingga gue yakin paginya bakal cerah tapi anginnya dingin. Ah, cuaca yang sempurna banget tuh buat lari pagi.

Eh pas bangun, masih gerimis aja. Mulai siap-siap lalu berangkat ke arah Menteng. Eh masih gerimis terus, nggak gede sih tapi kayanya bakal awet. Akhirnya gue dan Putra memutuskan nggak jadi ngajak Sigi dan nenek main di Suropati, daripada tau-tau pas kita di sana malah makin deras. Gue pun langsung mengarahkan mobil ke rumah jalan Tanjung. Biar Sigi dan nenek di sana aja sementara gue dan Putra lari.

Sempet pengen balik masuk rumah pas kerasa tetesan airnya nggak kecil-kecil. Wah bisa kuyup nih. Tapi terus penasaran, coba deh 1 puteran Tanjung-Cendana-Teuku Umar. Eh taunya memang makin deras, hahaha. Cuma kok nanggung sih cuma 1 puteran, badan dan kaki baru panas soalnya. Akhirnya gue lanjutin aja, Putra pun ngikut.

Berhubung nggak makin reda juga, gue memutuskan selesai aja dalam waktu 20 menit (termasuk jalan pemanasan), daripada malah jadi sakit, ya kan?

photo(18)

Lumayan kan?

Dan ternyata seru juga lho lari pas gerimis/hujan. Jadi alesan gue deh, belanja perlengkapan lari kalo lagi hujan, topi cukup atau harus punya jaket juga ya? Hahahaha.

One thought on “lari hujan-hujanan

Leave a Reply

