nengokin rusa

Salah satu hal yang gue suka dari daycare Depok adalah lokasinya. Berhubung terletak di kawasan kampus, jadi kesannya sekolah gedeeeeee banget hahaha. Jadi tanpa perlu harus keluar dari area sekolah, udah bisa wisata macem-macem. Bisa muter-muter keliling area pake bis kuning, jalan-jalan ke danau dan ke kandang rusa!

Ya gitu deh, kan sejak punya rektor megaloman itu, kampus jadi bikin macem-macem hal di areanya. Dari perpustakaan besar yang dari jauh kayak rumah Edward Scissorhand (atau Psycho ya?) terus ada Starbucks-nya segala. Terus kampus lama gue yang dibikin ada kandang-kandang ayam (gak ngerti maksudnya apa) terus lapangan yang tadinya lapangan bola tidak resmi sekarang jadi kandang buat rusa-rusa adopsi dari Monas atau Bogor gitu. Pokoknya udah nggak berasa kampus acak kadul kayak jaman dulu deh, walaupun juga gak semegah kampus swasta sih😀

Nah jadi minggu lalu, salah satu kegiatan di daycare adalah mengunjungi kandang rusa. Asyik ya! Anak-anak semangat banget karena juga bawa wortel buat ngasih makan rusa-rusa. Lumayan keringetan sih tapinya jalan dari daycare ke kandang rusa, apalagi jalan sama krucil, kalo dia cape pasti akhirnya minta gendong *gembrobyos*.

Ini foto-fotonya. Pas dipotret, wortelnya udah habis jadi akhirnya dicariin daun-daun dari pepohonan sekitar kandang, eh ternyata doyan juga. Bosen sama rerumputan kali ya.

 

IMG_0861 IMG_0853 IMG_0862  IMG_0864 IMG_0867

IMG_0873IMG_0874

IMG_0875

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s