kalau anak sakit (bagian 3)

Katanya sih kalo anak sakit, artinya pasti mau nambah kepinteran baru. Gue amin amin aja deh, buat menenangkan diri juga sih, hehehe. Tapi bisa jadi bener kali ya. Buktinya Sigi 72 jam ini demam yang diikuti oleh batuk pilek (artinya dia selesma), eh tau-tau dia akhirnya bisa dan mau bilang gue kalo udah mau pipis, hore!

Padahal tadinya karena lagi sakit, Sigi gue pakein popok, jadi dia bisa tiduran tenang aja santai-santai dan nggak terganggu sama urusan ke toilet karena kan dia juga harus minum banyak. Eh, taunya dia malah nolak pake popok. Ya udah gue ikutin aja maunya sambil harap-harap cemas kalo dia bakal ngompol. Ternyata…1-2 jam sekali pasti dia bilang, Ibuuu pipiiiiis! Terus kita lari-lari deh ke kamar mandi dan dia udah tau juga, selama ‘perjalanan’ ke toilet, dia harus bilang:’tahaaan, tahaaan, tahaaan’ terus sampai sampai di toilet, hihihi.

Kepintarannya lagi, tiba-tiba sekarang dia selalu mau pakai celana sendiri dan beberapa kali berhasil lho! Canggih ya!

Ya tapi juga nggak berharap anaknya jadi sering-sering sakit juga lah ya, hehehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s