bolos lagi

Kemarin malem gue kepleset di kamar mandi gara-gara lantai basah yang licin. Lutut kanan kebentur bingkai tempat pancuran mandi lumayan keras. Nyut-nyutan dari sejak kebentur sampe sekarang. Tadi malem sih langsung dibalurin minyak tawon tapi lupa untuk kompres. Pagi harinya mulai kerasa nyeri dan lutut ke bawah mulai berasa kayak ‘ganjel’ gak enak. Mulai siangan jempol kaki kanan juga mulai berasa pegel aneh gitu. Sore dan malem ini kompres es terus.

Huhuhu, efek punya kaki datar kayanya jadi langganan kecelakaan kaki. Yang namanya keseleo sih udah sering dan lutut kanan ini kayanya udah kebentur keras beberapa kali. Agak ngeri sih ngebayangin efeknya pas tua nanti. Mudah-mudahan sih nggak apa-apa ya. Mungkin suatu hari nanti, kalo keberanian udah terkumpul mau ngecek ke dokter…entah dokter apa.

Cuma kesedihan dan ketakutan jangka pendeknya adalah gara-gara kaki begini jadi musti bolos lari lagi. Padahal baruuuuu aja kembali semangat setelah 2 minggu cuma memandangi sepatu lari, baruuuuu aja mau punya mitra berlari yang ngajakin rutin lari di Ragunan. Belum lagi minggu depan mau ada 5K yang rutenya menarik. Tapi iya sih, nggak ada gunanya juga maksa kalo akhirnya malah bikin kakinya makin sakit. Mungkin kalaupun tetap hadir, terpaksa jalan aja.

Oke deh, jelas udah makin jompo, musti lebih hati-hati setiap jalan plus beneran wajib mengurangi berat badan biar kakinya nggak keberatan beban.

Yang penting sekarang ini, mau nggak mau ya harus bolos lari lagi deh. Kurusnya gimana? Puasa senin kamis aja kali ya…

3 thoughts on “bolos lagi

  1. wah, kita kok hobinya sama ya, kepleset di kamar mandi. :p dulu aku sempet pasang tempelan di lantai kamar mandi yg bisa bikin jadi anti-slip itu tuh, apa ya namanya… bukan yg nutupin seluruh lantai kamar mandi sih, cuma sekitar 6 atau 9 buah, dari semacem plastik/karet, bentuk macem2, trus bagian bawahnya kyk pake suction. lumayan berfungsi kok, asal rajin dibersihin biar ga jadi rumah kuman & bikin kamar mandi tambah kotor, hihihi.😀

    semoga cepet sembuh ya memarnya, dan tetap semangat untuk lari lagi nanti pas udh sembuh!🙂

    • Haaaa jadi lantai kamar mandi penuh karpet anti slip itu? Hahahaha. Tapi bener sih, kayanya mendingan tampilan kamar mandi acak kadul daripada kepleset gini huhuhu. Trims Puniiii🙂

      • hihih, nggak di seluruh lantai kamar mandi kok, cuma pas di lantai bagian shower sampe ke tempat gantungan handuk (biar perjalanan lancar abis selesai mandi sampai ke tempat handuk, tanpa kepleset :D).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s