blabla minggu ini :)

IMG_1696 IMG_1700 IMG_1701 IMG_1703 IMG_1704 IMG_1706

Senin lalu Sigi ke kebun binatang sama teman-teman sekolah dan bu guru. Yap, tanpa bapak, ibu, nenek, uti atau kakung. Nggak ada anggota keluarga. Paginya diantar ke sekolah sama bapak dan nenek yang sekalian mau kerja. Katanya sih sempet nangis, tapi sebentar aja, alasannya: nggak mau naik bis! Hehehe, iya merasa aneh ya pergi tanpa orang-orang rumah. Tapi pas gue jemput di kebun binatang, Sigi pun cuma senyum-senyum aja, lari ke gue dan pelukan (terharuuuu gue!) terus balik ngumpul duduk bareng teman-teman buat makan siang dan main. Pengalaman pertama yang mendebarkan dan berakhir menyenangkan sepertinya buat Sigi🙂

IMG_1720 IMG_1722 IMG_1738 IMG_1739

Minggu ini lumayan leyeh-leyeh. Antara males kerja karena udah akhir-akhir proyek dan cuaca terlalu panas untuk kebanyakan sana sini keluar rumah kecuali terpaksa, hehehe.

IMG_1755 IMG_1756 IMG_1779 IMG_1774

Menemukan lemon impor yang lumayan murah di Hari Hari Bintaro, setelah 2 bulan terakhir ini harganya meningkat drastis dengan harga rata-rata seratus ribuan per kilonya! Minggu ini banyak belanja sayur dan buah, sebenernya buat keperluan proyek, eh akhirnya malah berakhir dengan bikin saus salsa buat cocolan kripik jagung, hehehe.

IMG_1788 IMG_1790 IMG_1791 IMG_1796   Paling seneng kalo akhir pekan nggak punya rencana terus berakhir dengan menyenangkan. Kemarin tau-tau kami nyampe aja gitu di Alam Sutera. Dari dulu emang penasaran pengen main ke Flavor Bliss. Akhirnya kemaren nyampe juga dan nyobain makanan pencuci mulutnya Creamery Island. Iyaaaa…lagi asik-asik diet malah asik-asik cari makanan manis, gak nyambung deh Rin, hahahahaha! Ah nggak papa laaahh kan wiken😀

Itu yang difoto sendiri itu namanya Mini Baked Alaska. Luarnya meringue terus dalemnya kue es krim rasa rasberi gitu. Jadi asem-asem di dalem terus luarnya manis-manis giung lembut, aakkk super enak. Puni, nanti kalo mudik makan di sini juga yaaaa, katanya ada di Kota Kasablanka juga kok, jadi nggak usah jauh-jauh ke BSD😀

IMG_1810 IMG_1815IMG_1809 IMG_1812

Kabar baiknya minggu ini, kaki gue udah enakan dan udah bisa diajak lari lagi, horeeeee! Jadi akhirnya kami nyoba lari di area kebun binatang lagi, iyaaaa dalam seminggu gue dan Sigi ke sini dua kali deh, hahahaha. Enak juga lari di sana, walaupun ada beberapa jalur yang jalanannya nggak rata karena bebatuan dan batu-batunya udah pada nggak rapi. Yang bikin enak karena di sana rimbun tapi masih ada matahari ngintip juga, jadi masih tetap hangat. Gue lari terpisah dari Sigi dan Putra, karena Putra dorong Sigi di stroller dan mau liat-liat binatang. Kita pulang tepat pada saat bis-bis rombongan pengunjung berdatangan, hehehe…yak waktunya kita sarapan dimsum!

Dari semuanya yang paling manis minggu ini adalah nonton televisi bareng Sigi sambil pegangan tangan, hihihih. Nggak tau deh akhir-akhir ini dia jadi suka gini. Mungkin biar ibunya nggak cuma sekedar duduk nemenin aja ya lalu tangannya sibuk whatsapp-an hahaha.

IMG_1767

I like my week, hope your week was as great as mine🙂

2 thoughts on “blabla minggu ini :)

  1. meringue!! me love meringue!😀 hoho, ayo ayo.. tapi nanti klo mudik kan daku ke Bali ya, ga ke Jakarta, hueee…

    btw… setelah baca beberapa blog post Rina, sepertinya aku bisa menarik kesimpulan bahwa: diet di Jakarta itu susah ya.😀 banyak godaan makanan enak!

  2. hahahahahahaha benar Puni! susaaaahh…udah banyak makanan yg enaknya kalo dimakan sama nasi, eh warung dessert pun buanyak! Kacau!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s