IMG_1958

mengapung pertama kali

IMG_1932 IMG_1933IMG_1928 IMG_1931

Akhir pekan lalu ada festival seni yang diselenggarakan ARTE Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC). Rangkaian acaranya itu ada pasar seni, pameran karya seni rupa, instalasi, video seni, seni kuliner, pertunjukan film dan pagelaran musik. Nah salah satu pengisi acara buat pagelaran musik adalah Float! Pas tau Float mau manggung di ARTE Indonesia, langsung deh berencana pergi, apalagi jam pertunjukkannya jam 17:30, hore gak malem! Iyaaa horeee…karena kalo misalkan Sigi mau gue ajak, dia bisa ikut, apalagi tempatnya di dalam JCC  jadi pasti bebas dari asap rokok.

Walaupun sih sampai pagi hari di hari H, rencananya masih gue akan pergi nonton sendirian tanpa Putra dan Sigi. Eh tau-tau pas bangun dari bobo siang, Putra dan Sigi berubah pikiran mau ikut. Asyiiiikk, serindu-rindunya gue sama ‘me-time’ tapi ternyata tetep seneng juga kalo suami dan anak ikut ngintil🙂 Oh terus Dita pun ikutan juga, jadi semakin rame deh!

Kami datang tepat waktu, kira-kira 45 menit sebelum Float manggung. Jadi masih sempet liat-liat pameran di luar hall pertunjukan musik. Baru deh 15 menit sebelum jam manggung, kami masuk buat cari posisi lesehan yang asyik. Iyaaaa seneng deh, nonton Float-nya duduk di karpet aja tanpa kursi, kalo kata Sigi, “Piknik Ibuu!” Hehehe.

Nggak lama ketemu Ayu Viby, sang penyelenggara, dan Fabee lalu nggak lama muncul Ani Sinam. Jadi kita duduk lesehan rame-rame. Mereka juga langsung sibuk foto-foto sama Sigi, hahahaha.

Lalu nggak lama Float pun muncul di panggung…

IMG_1936 IMG_1944 IMG_1945 IMG_1949

Langsung senyum-senyum deh gue! Tapi nggak sampe merinding sih, karena sambil sibuk nyuapin Sigi makan, jadi nggak konsen, hihihihi.

Terus nggak lama, Sigi mulai nggak bisa duduk diem. Acara makan pun terhenti. Pindah sana pindah sini. Duduk dipangku Putra terus minta pangku gue. Terus berdiri-diri di depan stroller-nya Mengulang dari awal dan tiba-tiba dia berdiri diem dan bilang,”Pipis Ibu…” baru mau angkat pantat dan siap lari ke toilet…tau-tau keliatan celananya udah basah, huahahahahahhahahahahahahahahahhahaha asli di tengah kekhusukan nonton acara musik, ada anak ngompol! Untung Sigi pake celana panjang jadi cipratan airnya agak terkontrol terus Putra sempet naro gelas plastik bekas air mineral jadi sebagian pipisnya jatuh ke sana. Tapi kaus kaki dan sepatu Sigi basah banget juga. Gue dan Putra pun ngakak sementara Dita yang “Ini absurd abiiiss!” hahahahahahha. Langsung deh, di tengah orang-orang pada koor nyanyi, gue gue copot celana Sigi, kaos kaki dan mengemasnya rapi. Di tengah Meng nyanyi,”Sementara”, Putra pakein Sigi popok dan celana kering, hahahahahahahah!

Setelah acara toilet selesai, mulai deh kami kembali konsentrasi nonton Float. Tapi berhubung Sigi mulai nggak bisa diem lagi, Putra pun ngeluarin buku gambar dan mulai coret-coret bareng Sigi. Iyak di tengah nonton musik juga, hihihi. Sambil pas Sigi denger lagu “3 hari untuk Selamanya” dia bilang,”Ada di ubil Ibuuu!”, hehehe akibat sering diputer di mobil kalo kita lagi jalan-jalan berdua. Tapi yaaaaaaa…senengnya semua kegiatan aneh yang kami lakukan di tengah konser nggak mengganggu kekhusukan orang-orang yang pada nonton, termasuk Fabee, AyuViby dan Ani yang duduk di depan kita, hihihi *tos sama Putra*.

Pertunjukan Float pun berakhir dengan senyum simpul Sigi waktu “Pulang” dikumandangkan,”Dan lalu Ibuuuu…” Hehehe. Senangnya! Nonton Float manggung untuk pertama kali sukses dan berkesan banget lhoooo, hihihi. Apalagi ditemenin sama suami tercinta dan anak kecil kesayangan🙂

IMG_1938 IMG_1937IMG_1942 IMG_1945 IMG_1940IMG_1967 IMG_1968IMG_1970 IMG_1960 IMG_1964 IMG_1966

Thank you ARTE Indonesia!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s