hidup (untuk) makan!

Okeh, pengakuan dulu: diet gue gagal. Sudah lah gue emang nggak pernah berjodoh sama yang namanya diet. Tapi postingan ini tidak akan ngebahas soal diet yang gagal. Lebih menarik untuk membagi foto-foto menu makanan dan tempat makanan baru yang baru gue coba akhir-akhir ini. Iya mari kita move on!

Oh iya, postingan ini nggak mau ngebahas rasa ah haha soalnya taunya cuma ‘enak’ dan ‘enak banget’. Tapi yang pasti, tempat-tempat yang gue bahas di sini, tempat-tempat yang menarik untuk disambangi (dari segi makanan dan segi konsep resto, hehehe).

Loobie Lobster | Jalan Gunawarman no.32 Jakarta Selatan | @loobielobster | Menu: lobster goreng tepung, calamari, udang galah goreng dan nasi putih beserta sambal matah & sambal bawang putih | Rp 45k – 95k (makanan)

IMG_1917 IMG_1918 IMG_1920

Sagoo | Margo City lantai dasar, Depok | Makanan: menu nusantara tempo doeloe & khas peranakan | Rp 10k – 30k (makanan)

IMG_2004 IMG_2005 IMG_2010 IMG_2006 IMG_2007 IMG_2011

Daisho |Foodhall Pondok Indah Mall 2 | Menu: Sushi, bento, donburi | Rp 20k – 100k

Tempat ini udah lamaaaaaa, tapi gak pernah makan di sini kecuali kalo kepepet. Eh pas lagi iseng ngecek-ngecek menunya, taunya menu fusion sushi combo-nya menarik-menarik lho! Terus mbaknya juga manis banget, pas gue pesen sushi combo 5 yang seharusnya berisi 5 potong sushi salmon dan sushi tuna, dia menawarkan,”Isinya mau salmon dan tuna atau salmon semua?” Sebagai pecinta salmon, langsung dengan sumringah dan mata berbinar-binar menjawab,”Salmooooon!” Dan hadir lah 5 potong sushi gendut-gendut dengan irisan salmon tebal yang membuatku bahagia, hehehe.

IMG_2103 IMG_2104

Mangia | Panglima Polim V | Menu andalan: Swedish Meatballs, Nasi Jeruk Sambal Dori, Perkedel Jagung |Rp 40 – 70k

IMG_2430 IMG_2432 IMG_2433 IMG_2434 IMG_2435 IMG_2436

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s