main di dapur

Gara-gara dari hasil tes ditemukan kalo zat besi Sigi kurang, terus dia ogah minum suplemen zat besi (ya udah lah), gue langsung kerasukan main ke dapur lagi. Terus belakangan Putra lagi rajin jajan jadi biar imbang kalo di rumah ya makan makanan rumah. Pokoknya dua laki-laki itu harus makan bener!

Jadi heboh deh bikin dari makanan utama dan cemilan buat pencuci mulut. Ternyata seneng juga kalo dapet resep-resep baru, jadi semangat!

Ya kita liat aja ini bertahan sampai kapan, hehehe.

20130504-232241.jpg

20130504-232324.jpg

20130504-232333.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s