tak selamanya yang indah-indah itu…indah!

Gitu lah, biasa kan, berkhayal dan bermimpi itu memang bagian yang enak-enak, bagus-bagus, indah-indah, pokoknya ideal dan sempurna sekali lah. Tapi ternyata…saya dibangunin dari mimpi indah itu, hehehe. Jatoh deh, kejedut lantai, sakit sih…tapi yang jelas gondok, hehehe, tau gitu gak usah mimpi terbang tinggi-tinggi, hehehe.

Tapi apa lah arti hidup tanpa berkhayal kan ya, kalo gak ngayal malah gak semangat!

Jadi ceritanya minggu lalu kami ‘dibangunin’ sama seorang teman kalau orang yang selama ini saya anggap ‘dewa’, ternyata enggak sepenuhnya dewa. Hihihih. Emaaaaanng, buat gue sendiri, udah salah dari situnya aja. Terlalu silau mata sama hasil kerjanya yang bikin saya ‘wah woh gokil keren uiiihhh keceh, ih kok kepikiran, dll dsb’. Ternyata ya dia kan tetep manusia. Intinya dia nggak sesempurna khayalan saya selama ini😀

Untungnya saya ‘dibangunin’ lebih awal, jadi sekarang bisa bikin persiapan, ancang-ancang, bisa belajar untuk lebih anu inu itu ini soal membangun rumah. Sempet sih agak kesel sama teman itu karena merusak impian saya, hahahaha, tapi terus setelah ngeliat sendiri…eh kebenaran itu bagaikan anjing galak yang suka menggigit! Sempet juga kesel sama ngimpi-ngimpi siang bolong saya, tapi terus kan sangat manusiawi sekali buat seorang rina punya mimpi besar memiliki rumah. Sempet juga pengen marah sama si ‘dewa’ kok gitu amat kerjanya, tapi kok…kenapa juga harus marah?! Yang punya harapan besar siapaaaa, siapa suruh juga ngeliat dia itu super hebat, hehehe.

Ya udah, intinya mah saya dan Putra sekarang musti bikin ancang-ancang yang cakep, memperkuat visi dan misi tentang rumah ini, pokoknya satu suara dalam proyek besar ini😀

Hehehe ternyata bener, lika liku membangun rumah ini sungguh lah sesuatu yaaaa. Lumayan lah, baru sampe titik sini aja udah ngelewatin drama dan tamparan yang cukup banyak, okkkk bring it on!!

Postingan ini sebagai ungkapan terima kasih kepada teman yang udah ‘ngebangunin’ kami, terutama saya yang terlalu polos ini, hihihi.

4 thoughts on “tak selamanya yang indah-indah itu…indah!

    • hoahahaha iya apakah ini pertanda musti pindah pulau aja, hehehe.

      tetap semangat nih! nantikan ya kisah selanjutnya😀

Leave a Reply

