lego land!

P1000951 P1000952 P1000953 P1000955P1010037 P1010038 P1010041P1010050P1010066P1010047 P1010057 P1010059P1010116  P1010132

Tadinya enggak berencana bikin keriaan pas buat Sigi ulang tahun, tapi akhirnya…adain tiup lilin di sekolah aja yuk! Pingin tau rasanya dan pingin tau reaksi anaknya. Jadi lah harus mikirin tema. Gitu lah, saya terganggu kalau mau bikin sesuatu hal tapi gak ada temanya, gak ada benang merahnya.

Temanya langsung datang begitu aja, soalnya tema hadiah tahun ini: Duplo, segambreng! Hal pertama yang dilakukan: pesan kue ke Andra, 2 bulan sebelumnya, hahahaha. Abis itu vakum, saya dan Putra nggak tau mau bikin apa lagi XP

2 minggu sebelum acara belum tau mau kasih tas kantongan seperti apa dan isinya apa, hihihi. Sebenernya udah ada di kepala tapi masih cari-cari alternatif yang nggak mengharuskan saya capek-capek gratilan. Nggak tau deh, lagi nggak mood dan lagi (sok) sibuk, kebayang kalo musti gratil-gratil pasti saya pinginnya gratil-gratilan aja, nggak mau ngerjain dan mikirin hal lain.

Eh tapi akhirnya mentok juga sama ide yang itu-itu aja. Ya udah dikerjain juga, hahaha. Bikin kantongan sendiri, memulung tutup botol dari botol minuman kemasan, bikin desain buat sablon kaos (dan akhirnya malah jadi undangan dan printilan lainnya juga). Terus pas banget ada Cita yang baru aja meluncurkan crumBs, merek chocolate chip homamade cookies-nya dan gambar kantongannya bisa disesuaikan tema.

Ya udah deh, akhirnya jadi juga tiup lilin bertema Lego. Anaknya malu-malu pas harus tiup lilin di sekolah dan lumayan agak moody pas berangkat…jadi ya gitu lah, hehe. Lucu ternyata, temen-temennya pada berebutan pingin tiup lilin juga terus ada yang nyanyi di depan, hahaha. Bocah ulang tahun sih tetep tutup mata karena malu, baru buka dan agak semangat pas dikasih kado teman-temannya, halah.

Setelah melewati pengalaman hari itu, jadi punya kesimpulan: nggak bikin tiup lilin atau bagi-bagi goodie bag setiap tahun deh ah (mau di sekolah atau di mana pun)😀

5 thoughts on “lego land!

    • kami bikin sendiri utk goodie bag-nya, tshirt sablon sendiri juga, mbak. kue pesan sama teman dan cookies pesan sama sepupu (bungkusnya bisa customized), handmade dan homemade semua😀

      • Mba minta masukannya dong, utk paperbag pake kertas jenis apa ya? Beli di toko2 buku bisa kan?Trus jadinya keluarin biaya brpa/pc nya utk goody bag mba?
        thanks b4 utk reply nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s