halo 2014!

Menjelang pergantian tahun, saya kena giliran demam – pilek – batuk, setelah beberapa hari sebelumnya Putra lalu Sigi. Ya gitu emang siklusnya, setelah anak dan suami (urutan bisa acak) sakit dan berangsur-angsur menyehat (kata apa ini), giliran si istri yang tepar. Sudah bisa ketebak sih, soalnya pas Sigi demam, mau nggak mau saya jadi jaga malam, lalu keterusan besok-besokannya juga tidur (lebih) malam.

Ya udah Jumat – Sabtu – Minggu – Senin suhu badan saya lumayan naik turun. Lumayan tinggi pula kalo naik, cuma yang dirasakan sih masih normal aja, soalnya saya agak parno kalo taunya saya tipus atau apa lah. Hari kedua demam, badan mulai berasa ngilu dan keluar deh segala indikasi flu lainnya. Cuma ya emang kayanya badan udah kecapekan jadi makanya demamnya lanjut terus biar saya bener-bener istirahat.

Selasa, 31 Januari akhirnya saya (mem)berani(kan) diri untuk keluar dari rumah dan menyetir pula! Kebetulan ada undangan acara di rumah kerabat, yah lumayan paling nggak jadi ajang ketemu orang-orang setelah semingguan kebosenan di rumah dengan urusan sakit.

Ya cerita selanjutnya begitu aja sih. Makan-makan, ngobrol, duduk-duduk sampai tengah malam, ngeliatin anak-anak heboh main, Sigi pun udah mau juga ikutan main “Musical Chair” walaupun berakhir dengan nangis karena dia mengira dirinya gak boleh main lagi pas kursinya diambil dan cuma tersisa satu kursi yang harus diperebutkan :))))

Sigi juga walaupun clingy seperti biasa tapi pas diajak tidur karena dia bilang udah ngantuk, malah nolak dan minta tetap berada di tengah acara pesta. Pokoknya yang penting rame-rame biarpun akhirnya ketiduran juga :))))

Kami pun langsung masuk kamar tidur tempat kami menginap setelah tiup terompet pergantian tahun dan saling bersalaman. Sigi sempat kebangun dan tiup terompet juga lhooo tapi terus langsung lanjut tidur lagi, hehehe.

Siangnya kami melanjutkan acara keluarga tapi kali ini di rumah tante saya. Rame-rame lagi, makan-makan lagi, ngobrol-ngobrol lagi. Yang paling seneng adalah ternyata sepupu yang tinggal di Balikpapan sedang di Jakarta dan hadir pula di rumah tante saya. Yay! Apalagi anaknya langsung mau nemplok pas saya menyodorkan tangan untuk menggendongnya, langsung jatuh cinta🙂

Lalu yang menyenangkan lagi di hari-hari pertama tahun 2014:
– Sigi udah mau pakai celana dalam! Setelah akhirnya kami menemukan celana dalam bergambar Lightning McQueen tentunya :)))
– Setelah beberapa waktu gak tertarik ke mal, eh malah menemukan mal baru yang menarik: Lotte Avenue! Terutama karena ada Uniqlo yang koleksinya serba basic dan harganya murmer! Bye H&M :)))
– Berhasil lari 3,25km nonstop, woohoo!!
– Menghapus aplikasi Path dari HP (tapi masih ada di iPod, hehehe) dan batere HP gak boros lagi🙂
– Hari pertama Sigi di sekolah baru berjalan lancar tanpa drama. Pas perpisahan pun lancar sekali dan dari mengamati teman-teman sekelasnya, ternyata Sigi cukup disiplin dan mandiri. Membanggakan!
– Putra mulai berkarya lagi dan mulai mencetak hasil sketch dan ilustrasinya sesuai obrolan kami selama ini. Akhirnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s