terharu

Beberapa hari yang lalu sempet ketemu Bonita dan Dian, mantan teman-teman satu tim di kantor lama. Seneng deh ketemu mereka, walaupun gara-gara salah perkiraan waktu, saya jadi terlambat datan dan kesempatan kami mengobrol cuma 1,5 jam. Tapi tetep, lebih baik daripada nggak sama sekali, ya kan?

Cuma inti dari pertemuan itu buat saya adalah penemuan dan bukti kalau saya bener kurusan. Hehehe, soalnya selama ini suka merasa timbangan bohongin saya dan cuma pura-pura bikin saya seneng aja :))

Jadi, ceritanya kami berfoto.

Image

 

Pas dikirimi foto ini saya kegirangan dan bilang ke mereka kalau saya suka foto ini karena saya terlihat kurusan, hehehe. Masih tetep nggak mau terlalu girang karena merasa yakin ini hanya masalah ‘angle’ saja😛

Lalu siang ini dikirimi lagi foto oleh Bonita.

Image

Iya, saya pakai baju yang sama (kesian banget deh harus beli baju lagi banget-bangetan :))) Anyway, liat kan bentuk saya, nggak perlu dibilangin udah keliatan jelas banget kalo saya gendutan. Foto  ini diambil sekitar bulan Oktober 2013 dan saya belum memulai ‘program’ makan sehat saya itu.

Saya dan Putra baru mulai makan sehat memang baru sejak akhir November dan Desember awal. Kenyataannya, pengaruh diet ini ke badan memang terasa banget, terutama ke perut yang terasa mengecil dan celana-celana yang terasa ‘kedodoran’. Padahal saya juga lagi bolos olahraga sejak mulai diet! Plus sebenernya, soal makan juga nggak ‘strict’ amat, sampai mengurangi garam gula gitu.

Memang sih, berat badan yang sudah dicapai sekarang belum berat badan ideal yang saya tuju, masih pingin 3-5 kg lagi lah. Tapi tetep aja, begini pun udah terharu banget karena ternyata selama ini timbangan rumah nggak rusak dan nggak bohongin saya, hihihihi. Maaf ya tim!!!! *timbangan :))))

Leave a Reply

