22 juli 2014

Akhirnya hari ini ada titik terang.

Pertama,

Presiden Indonesia yang terpilih adalah presiden yang punya hal-hal yang berbeda dengan presiden sebelum-sebelumnya. Bukan yang sempurna, bukan yang terbaik, tapi yang secara karakter, visi-misi, rekam jejak, semua bisa diterima akal sehat saya yang cetek ini. Saya nggak paham soal permainan politik tapi memang saat ingin memilih, yang pertama saya lihat adalah calon pemimpinnya dulu. Setelah itu calon pendamping pemimpinnya. Lalu orang-orang lain di belakangnya. Memusingkan sekali setelah mempelajari lebih dalam dan sedih sekali setelah mengetahui kotor serta liciknya yang sebenarnya sedang terjadi di dalamnya, tapi kali ini saya memilih untuk tetap memilih seseorang. Jadi lah saya memilih seseorang yang masuk akal buat saya dan ternyata hasilnya, dia dipilih oleh 53% rakyat Indonesia.

Kedua,

Saya dan Putra akhirnya menemukan suplier yang mudah-mudahan bisa meringankan pekerjaan kami dan membuat kegiatan kami bisa lebih efisien dan efektif. Perjalanan panjang dan emosional juga nih soal urusan suplier, makanya kemarin berdebar-debar rasanya pas mendapatkan informasi maha penting ini dan buru-buru mengesampingkan harapan tinggi kami. Memang sih belum dimulai dan belum tau hasilnya, tapi udah sampai ke momen ini aja, kami udah seneng bukan main. Hebatnya, kami punya perasaan positif tentang ini.

Mudah-mudahan 22 Juli 2014 memang tanggal baik untuk awal yang baik buat saya, Putra dan Sigi. Semoga!

Leave a Reply

