pilgrimage

Untuk mengisi kembali blog yang debunya tebal sekali karena kelamaan ditelantarkan, saya ingin menghadirkan foto-foto hasil mengunjungi pameran karya 25 tahun Didi Budiarjo yang saya kunjungi akhir pekan lalu.

Saya nggak ngerti fashion, saya hanya mudah terpukau dengan karya-karya indah dengan detil-detil dahsyat, seperti karya dan koleksi Didi Budiarjo ini. Terlalu uwow sekali!

Mudah-mudahan abis ini blog-nya akan lebih sering diisi lagi ya x)

IMG_7231 IMG_7232 IMG_7233 IMG_7235 IMG_7238 IMG_7241 IMG_7243 IMG_7244IMG_7247 IMG_7249IMG_7250 IMG_7251 IMG_7252 IMG_7253IMG_7259 IMG_7258

3 thoughts on “pilgrimage

  1. aaah, tidaaaaaaak!!!!!!! keren2 banget, ahuhuhu… wish i could see it live!

    btw, aku selalu bingung denger orang bilang “ngga ngerti fashion”….😀 apanya yg mesti dimengertiin ya? think of it as any kind of art, cuma biasanya yg ini bisa dipake di badan orang.😉 hihihi…

    ayooo, rajin2 menulis blog lagi yaa!

    • Hahahaha bener jg sih Puni, fashion itu karya seni juga memang. Cuma mungkin aku nganggep diriku gak gaya, gak fashionable, gak tau rancangan baju ini itu punya siapa dan dari season apa hihahaha. Gatau nama tipe tas-tas hermes atau branded bags lainnya. Cuma tau baju/tas itu keren dan enggak :)))) hmmm bener juga yaaaa, liat karya lukis dan lainnya juga gitu deng hihihihi

Leave a Reply

