belitung

Belitung, Mei 2016

“Aku gak mau pulang, aku mau di sini aja.”

“…”

“Aku maunya tinggal di Belitung, Ibu. Aku nggak mau pulang ke Jakarta.”

“…”

“Aku suka di siniiiii…Ibu bapak beli rumah di sini aja.”

“…”

Seandainya bisa segampang itu ya, nak. Ibu pun juga mau, hahahaha.

Gara-gara ini, aku jadi berjanji pada diri sendiri untuk paling gak satu tahun sekali ngajak SC ke pantai-pantai di Indonesia. Dipikir-pikir, dulu waktu SC lebih kecil, kita lebih sering ke tempat yang perlu paspor, karena memang tempat tujuannya pun ramah anak, terutama bayi.

Sekarang, anaknya udah lebih besar, kayaknya sudah saatnya lah ya dibawa ke tempat-tempat yang lebih ‘menantang’ di negeri sendiri. Selain, karena sekarang udah lebih sayang-sayang uang, bayaran sekolah semakin berasaaaaa :))

Until next trip ya, nak. To another new destination. 

Leave a Reply

